Sabtu, 16 Maret 2013

JARINGAN MAN

Metropolitan Area Network (MAN)
Metropolitan area network atau disingkat dengan MAN. Suatu jaringan dalam suatu kota dengan transfer data berkecepatan tinggi, yang menghubungkan berbagai lokasi seperti kampus, perkantoran, pemerintahan, dan sebagainya. Jaringan MAN adalah gabungan dari beberapa LAN. Jangkauan dari MAN ini antar 10 hingga 50 km, MAN ini merupakan jaringan yang tepat untuk membangun jaringan antar kantor-kantor dalam satu kota antara pabrik/instansi dan kantor pusat yang berada dalam jangkauannya.
MAN digunakan untuk menghubungkan jaringan lokal yang satu dengan jaringan lokal yang lain, sehingga pengguna atau komputer di lokasi yang satu dapat berkomunikasi dengan pengguna dan komputer di lokasi yang lain.
Suatu jaringan dalam suatu kota dengan transfer data berkecepatan tinggi, yang menghubungkan berbagai lokasi seperti kampus, perkantoran, pemerintahan, dan sebagainya. Jaringan MAN adalah gabungan dari beberapa LAN. Jangkauan dari MAN ini antar 10 hingga 50 km, MAN ini merupakan jaringan yang tepat untuk membangun jaringan antar kantor-kantor dalam satu kota antara pabrik/instansi dan kantor pusat yang berada dalam jangkauannya.
Kelebihan Jaringan MAN.
  • -Spesifik output hingga 33 kW per Liter Volume silinder
  • -Responsive terhadap perubahan beban & tanggap terhadap beban kejut
  • -Mengacu pada Emisi Polutan serendah mungkin
  • -Irit bahan bakar dan pelumas
  • -Tangguh dan desain ringkas agar supaya membutuhkan ruang sekecil mungkin
  • -Umur mesin yang panjang dan perawatan yang mudah
  • -Keleluasaan penggunaan komponen dan perlengkapan
Kelemahan Jaringan MAN.
Bila terjadi gangguan kabel pusat, maka seluruh jaringan dalam worksatation akan tergangguhttp://irfaandfivers.wordpress.com/jaringan-man/


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar